Rabu, 17 Juni 2015

Peluang Bisnis Pulsa Murah 2015

Peluang Bisnis Pulsa Murah

Peluang Bisnis Pulsa Murah 2015 Di S Pulsa server terbaru dibawah managemen CV Sinar Surya Suryandaru dengan owner Sujoko.  S PULSA merupakan server ketiga dari Nimati Cell dan Thalita Reload yang sebelumnya sudah sukses menjadi server pulsa murah elektrik PPOB yang melayani Transaksi Skala Nasional.

S PULSA adalah Distributor Pulsa Murah All Operator atau di sebut juga distributor voucher pulsa elektrik yang menyediakan Jasa isi ulang pulsa semua operator. Produk Voucher Pulsa Elektrik All Operator kami terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi online 24jam non stop setiap hari secara realtime. produk yang tersedia di server kami meliputi semua provider operator yang ada di indonesia termasuk voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria Serta Token PLN prabayar, voucher game online, voucher TV berbayar dan PPOB [Payment Poin Online Bank] secara lengkap dengan slogan One Chip All Service dimana hanya dengan single deposit, Anda sudah melakukan semuanya. Kami menyediakan produk semua layanan yang termurah, terlengkap, tercepat dan terpercaya. yang semua itu hanya dalam satu chip all operator.
S Pulsa mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai Dealer Pulsa Elektrik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus system keagenan. System kami bisa dijangkau di wilayah Sumatera: Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Jambi, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau.Jawa: Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta.Nusa Tenggara: Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Kalimantan:Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur. Sulawesi:Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat. Maluku dan Papua: Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat.
Penawaran Kami?
 Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami Untuk menjadi Master Dealer pulsa Pemasaran voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.  
  

PROFIL SERVER PULSA MURAH KAMI

Owner Server : SUJOKO
Software Pulsa : Trugee/Pulsa Matic & Otomax Advanced + Ultimate
Alamat Server Pulsa : Desa Karangtalun Rt.02 Rw.01 Kec. Banjarejo - Blora - Jawa Tengah - 58253
Telp. : 0296-4312023
LEGALITAS PERUSAHAAN
Nama Perusahaan : CV. SINAR SURYA SURYANDARU
Pemilik Perusahaan : SUJOKO
NPWP : 70.353.298.6-514.000
SIUP : 510.41/8.0261/PK/VI/2014
NOTARIS : ELIZABETH ESTININGSIH, S.H
TDP : 1106.346.08698

Cukup 3 langkah mudah saja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis pulsa murah ini.

1. DAFTAR
Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : DAFTAR.NAMA COUNTER.KOTA
Contoh : DAFTAR.CAYAHACELL.MERAUKE
Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI
089610835999
081314143999
081314145999
085749964999
085749972999
087833835999

Atau jika ingin info yang lebih lengkap dan jelas, silahkan Anda cek di sini Cara DaftarMD Pulsa Elektrik Online Termurah 2015 .
2. DEPOSIT
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER DI ATAS
Panduan caranya bisa Anda baca di Cara Melakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah
3. TRANSAKSI
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, YM maupun GTalk.
Format transaksi bisa Anda cek dengan cara
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER DI ATAS
Atau jika ingin panduan yang lebih lengkap, silahkan Anda cek di sini Cara Transaksi Pengisian IsiUlang Pulsa Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar